Tuesday, May 3, 2011

Aku Rumput, Terus? (Im Grass So?)




Mengulang kembali memori memang sangat menyenangkan, seolah kembali kemasa yang lampau tetapi raga masih di masa sekarang, apa yang bisa dilakukan ? ya jawabannya hanya bisa tersenyum mengenang manis pahitnya masa masa dulu yang harus dilewati, tentunya dalam mem-flasback memori ini kita tidak sendirian, banyak orang yang disekeliling kita yang ikut dalam naskah drama yang dijalani,

Bertemu teman lama seperjuangan sangat lah indah, kita bisa sharing pikiran kita, apa yang dilakukan mereka saat ini, atau apakah mereka dalam keadaan senang atau sedih, yah tali silaturahmi atau dengan istilah islam dinamakan dengan istilah “ukhuwah” sangat indah untuk dijalani, bisa saja pertemuan ini merupakan pertemuan terakhir bagi saya ataupun sebaliknya,” who knows?”,atau mungkin di suatu saat nanti yang bisa aku dengar adalah cerita sukses dari kalian, dan pengalaman yang seru yang bisa kita dengar dan sharing bersama.

Akupun sama, aku sangat senang sekali jika mendengar cerita sukses orang orang” how to be lucky they are?” bila orang ditanya aku bagaimana? Yah aku begini tiada bedanya, ini masih rudy yang dulu ko, tak akan berubah. Insya Allah dengan segala kerendahan hati, aku takkan menyombongkan diri dimuka umum, ini rudy I must Try To be Very Humble To Others, “aku mau kamu tahu kisah hidupku dari orang terdekatmu, seperti halnya aku tahu kisah hidupmu dari orang terdekatku, baik itu kisah senang atau sedih”

Bila suatu saat aku ditanya dengan pertanyaan “how is your life and career?” dan mereka seolah olah mengejekku, kemudian aku diam “I believe in proses, Setidaknya aku tak akan pernah meminta sepeser uang dari mu,demi sesuap nasi yang aku makan, I can Survive my Self” walaupun aku tak bisa berdiri sendiri aku masih punya banyak teman baik yang lebih baik dari anda.

Sekali lagi I believe in proses, selama saya tidak mencuri dan merugikan orang lain, kenapa tidak? Kenapa anda harus repot, Allah mempunyai rencana dibalik semua ini, setiap orang tidak ditakdirkan dalam posisi dan keadaan tertinggi, “Life is circle” kadang ada dimana kita bisa ada dibawah dan orang dapat menginjak injak kita seenaknya seperti rumput, atau bahkan kita ada di posisi tertinggi dimana kita dapat mengontrol dan mempunyai kuasa lebih atas segala hal.
Memang dalam hal ini aku adalah rumput, rumput yang dimana diinjak kemudian dia dapat bangun sendiri dan berdiri tegak kembali, Tegar..! no matter what, meskipun deep in my heart, I cry Silently but I realize This is a Part Of Proses” hanya kesabaran tawakal dan berdoa yang bisa aku lakukan.
Ok, Friendsip is very wonderfull ,

“Semoga di Suatu Saat nanti Aku bertemu kalian, Hanya Cerita Sukses lah yang dapat Aku dengar Dari Kalian  Au Revoir  “

Thanks For Reading.

0 comments: