Saturday, July 17, 2010

Judge Philosophies


Bingung,..satu kata mengawali tulisan post ini,., kadang kita bisa merasa puas bila kita sedang mendalami kafrakter sesorang, ada kepuasan tersendiri dimana kita dapat lebih mengetahui sifat orang tersebut tanpa harus bertanya langsung pada orang nya,.

kata orang dont judge book by cover, tapi kata aku judge book by its cover itu harus, dan kali ini detik ini juga,. philosopi saya terpatahkan,. memang benar apa kata orang dont judg book by its cover, ada kalanya orang tidak mau memeperlihatkan keadaaan di dalamnya, ada pula orang yang mungkin menunjukan inilah saya, dan kepribadian didalamnya

pikir ku setiap sifat dasar seseorang sama, tapi kali ini aku berrfikir beda, dan lebih mendalami , Allah menciptakan orang2 dengan maha sempurna, tak ada sedikitpun hal yang mendasar yang diibaratkan sama,.

yah semua philosopi akan tabir ungkapan dr suatu makhluk allh memang sangat berbeda,

kadang kita harus memikirkan, dan harus bagaimana menyikapi sesorang, dengan cara mengenal pribadi orang bersangkutan,. yah, tak pelak bila kita salah bicara ataupun apapun tidak dalam koridor batas kewajaran ,. akan menyebabkan kita terperosok dengan lubang jebakan sendiri,.

itupun harus terjadi dilingkungan yang akan kita terjuni, dengan sipa partner kita,. bicara dengan siapakah kita. tak bisa asal seenak perut nyablak sebebasnya,. karna dengan apapun kita harus bersikap profisional, tak ada hubungan emosi antar yang satu ini, saya tekankan sekali lagi semua harus berada dalam BATASAN KORIDOR..!

0 comments: