Friday, February 6, 2009

finnally

hahahahahah setelah bekerja bagaikan kudaa, junkir balik, kaki dikepala kepala dikaki...FiNALLy..I got "A" in ma ingglis II hahahahahah..tak sia-sia aku kopi2 blog lain walaupun plugiasem(apalah itu),,yang penting asyiik..
dan sakses..sstt takutnya masih di link dari komunitas dosen...hehehe

pelan2 dan secara bertahap blog ini akan saya perbaiki, demi kemajuan bersama...dan oleh sebab itu maka saya selaku owner dari blog ini akan merekonstruksi ulang detail demi detail dari blog ini. biar tampak lebih menarik dan selalu ter update..maka oleh sebab itu saya mohon para visiter dari pada blog ini merestui akan perpindahan transisi dari blog ini dari yang sebelumya untuk kepentingan nilai inggris saya menjadi blog yang lebih berguna yang dmna didalam kontennya terdapat berbagai macam opini publik tentang masalah yang terfaktual saat ini.

yups, tunggu kabar ter faktual berikutnya. mungkin secara harviah blognya bakal ganti nama atau ganti alamat url nya?munkin saja..
blum merencanakan..sabar aja..ya..

AU REVOIR..

0 comments: