Wednesday, September 3, 2008

PERUBAHAN REVOLUTIONER!!


well posting gw kali ini..berhubung kemaren gw depet palajaran bhs inggris..di kampus kita tercinta..so si bapak dosen ntu pngin kita..kita?(lu aja kali gw enggak)hehhe punya BLOG khususon yang dmana blog ini berisikan 10 konten posting kita ...yang dmana dapat menceritakan pengalaman atau tragedi yang terjadi dskitar kita...asalkan tidak berbau porno aksi,seks dan sara..mmhh!

bahasanya?
ya inggris Lah tentunya..!

well..well now karana gw males lagi kalau buat new blog. so gw dengan berat hati nih, harus ngerelain ini blog buat penilain si bapak..huhuuh..hiks.. >_< ..hiks.. tak apalah toh ini buat penilain gw juga..
yang penting grade gw A..hhahaha

yah..yah.. mulai sekarang,besok,lusa,minggu dpan atau kapan pun lah gw ada waktu buat nge up date blog ini..pastinya gw mawu pake bahasa inggris buat ber interaksi ma kalian..so buat para fans ku yang diluar sana  mohon di mengerti..rudy masih dalam tahap belajar untuk mendapatkan grade A..hehehe

ga lama kok rudy ber posting ingris-ingrisan, cman buat satu semester ke depan ajah...yah mohon doa dri kalian tmand2

kalaupun ada salah-salah kata atupun ke tidak bakuan bahasa yang di pakai si penulis.."yah wajarlah kan belum 20 tahun"(kok ga nyambung?)

heheheh
^_^V peace

0 comments: